Menang di El Clasico, Setiap Pemain Real Madrid Diguyur Bonus Rp 2 Miliar!

Ia mengguyur para pemain Los Blancos dengan bonus 150.000 euro per orang alias setara dengan Rp 2 miliar. Sebegitu puaskah Perez menyaksikan timnya mengangkangi Barca di stadion keramat lawan, Camp Nou?
Jumlah bonus fantastik ini dibocorkan oleh jurnalis Paco Gonzalez di acara Tiempo de Juego. Ketika itu, posisi Real Madrid memang tengah terdesak. Jika sampai kalah dari Barcelona, maka peluang menjuarai Liga Spanyol makin tipis, mengingat ketika itu perbedaan poin sudah 10 angka. Sebaliknya, jika berhasil menang, meski cuma bisa memperpendek jarak jadi tujuh angka, setidaknya, Madrid bisa memukul mental Barcelona.
Diiming-imingi bonus sebesar itu, pemain Real Madrid tampil luar biasa di Camp Nou. Mereka memang sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Gerard Pique. Namun, Los Blancos bangkit untuk kemenangan via gol Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Dan benarlah, laga yang berakhir 1-2 itu sempat membuat Real Madrid kembali ke peta persaingan.

Barcelona yang terpukul oleh kekalahan dari Madrid, tidak siap. Mereka menderita dua kekalahan lagi, sehingga perbedaan menjadi satu angka. Bahkan, Real Madrid di pekan terakhir sempat merasakan nikmatnya gelar juara selama beberapa menit, sebelum Barca menutup kompetisi dengan kemenangan; dan gelar juara.
Angka 150.000 euro yang dijanjikan Florentino Perez sendiri, berasal bukan dari mana-mana, tetapi dari bonus Copa del Rey. Real Madrid musim lalu gagal di kejuaraan tersebut gara-gara memainkan pemain ilegal, Denis Cheryshev melawan Cadiz. Akibat hal itu, Los Blancos didiskualifikasi. Karena uang bonus Copa del Rey tidak terpakai, Perez mengalihkannya untuk bonus laga El Clasico kontra Barca yang tidak kalah penting.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi