Thierry Henry Jadi Asisten Pelatih Belgia, Gilberto Silva Legowo

Mantan rekan setim Henry di Arsenal tersebut menyatakan rasa senangnya meski sebenarnya ia berharap Henry mendapatkan tempat di Arsenal, klub yang lama mereka bela dan sempat mencatat rekor tak terkalahkan dalam semusim itu.
Henry memang telah mendapatkan pekerjaan baru setelah lepas dari tim muda Arsenal. Ia diajak oleh Roberto Martinez, eks manajer Everton, untuk menjadi asistennya di Timnas Belgia. Ajakan seperti itu tentunya sulit ditolak oleh Henry, apalagi Belgia kini sedang memiliki generasi emasnya dengan berisikan para pemain seperti Eden Hazard, Michy Batshuayi, Radja Nainggolan, Vincent Kompany, Thibaut Courtois, dan yang lainnya.
Thierry telah mempersiapkan diri dengan baik untuk masuk ke dunia kepelatihan sejak ia memutuskan pensiun dari pemain profesional. Saya akan lebih senang jika ia tetap berada di Arsenal, tapi tidak masalah. Sekarang ia menjadi bagian dari era baru disana dan saya berharap yang terbaik untuknya dan juga Roberto, jelas Gilberto.
Henry dan Gilberto menjadi rekan setim dalam kurun waktu 2002-2007. Dalam periode tersebut, mereka bahu-membahu memberikan sejumlah gelar juara bagi Arsenal. Satu yang paling sensasional tentunya ada di musim 2004-2005 ketika Arsenal menjadi juara Premier League tanpa sekalipun menderita kekalahan.
Gilberto sendiri saat ini menjadi pelatih Panathinaikos, klub yang sempat pula ia bela sebagai pemain pada 2008-2011. Musim ini, Panathinaikos yang berasal dari Yunani akan bermain pula di Europa League dan mereka berada satu grup dengan Ajax Amsterdam, Standard Liege, dan Celta Vigo.
Saya rasa itu adalah hasil undian yang bagus. Ada keseimbangan di grup kami meski tidak akan mudah. Penting bagi kami untuk mempersiapkan diri dengan baik disana. Kami yakin bisa lolos dan kita lihat saja nantinya.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi