Sergio van Dijk Kecewa Gagal Lanjut Bikin Gol

Laga Persib vs Arema yang merupakan pertandingan terakhir putaran pertama ISC A 2016 itu dituntaskan dengan skor 0-0.
Dimainkan sejak menit pertama, Sergio van Dijk memang tidak mampu berbuat banyak karena pergerakannya selalu ditempel ketat oleh para pemain Arema Cronus. Bomber naturalisasi Timnas Indonesia ini pun gagal melanjutkan tren positif di laga sebelumnya di mana ia mampu mencetak dua gol ke gawang PS TNI.
Saya sedikit kecewa karena saya rasa kami akan mendapat kemenangan lawan Arema, ternyata hanya dapat hasil seri. Itu tidak bagus, sesal Sergio van Dijk usai laga Persib kontra Arema Cronus yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat kemarin.
Tapi saya senang karena Persib main cukup bagus, lebih bagus dari bulan lalu. Mudah-mudah bulan depan akan lebih banyak yang diperbaiki lagi, imbuhnya.
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengakui bahwa Sergio van Dijk memang dikawal ketat oleh pemain Arema Cronus di laga tersebut. Di babak pertama, Sergio van Dijk dikawal hingga dua pemain Arema sehingga di babak kedua kita kurangi bola kepadanya, bebemya.
Sebetulnya instruksi saya di ruang ganti adalah meneruskan cara di babak pertama. Di babak kedua, penjagaan Sergio van Dijk makin rapat. Pemain yang punya bola pun selalu pikir-pikir dulu kasih bola ke dia, tambah Djadjang Nurdjaman.
Sebetulnya semua instruksi sudah dijalankan dengan baik oleh pemain, hanya ada satu atau dua saja yang tidak sesuai keinginan. Ada kesalahan-kesalahan elementer yang dilakukan secara individu. Saya kesal dengan itu, tutupnya.

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi