PSM Makassar Tak Menduga Gagal Menang di Kandang

Kubu tim Juku Eja tidak menduga bakal gagal menang di kandang.
Kami bermain cukup bagus, hanya saja belum bisa mencetak gol. Kami banyak bermain bola panjang, sehingga mereka mudah mengantisipasi serangan kami, ujar Asisten Pelatih PSM Makassar, Budiardjo Thalib, usai laga di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, kemarin.
Di luar dugaan kami, Persipura bermain dengan bagus. Kami selalu kalah saat melakukan serangan, mereka bermain rapat di lini belakang, tambahnya.
Persipura bermain bagus dan kerap memberikan kerepotan bagi kami. Namun kami bersyukur karena pada pertandingan ini meraih satu poin, pungkas salah satu tangan kanan pelatih Robert Rene Alberts ini.
Sementara itu, pihak Persipura Jayapura sebenarnya juga menyesalkan kegagalan membawa pulang poin sempurna dari Makassar. Boaz Solossa dan kawan-kawan sebenarnya memiliki cukup banyak peluang namun tidak bisa dikonversikan menjadi gol.
Kami banyak mendapatkan peluang, tapi kami tidak mampu memanfaatkan peluang yang ada, dan kami benar-benar membuat mereka sulit bergerak, ucap pelatih tim Mutiara Hitam, Angel Alfredo Vera.
Penyelesaian akhir kami kurang tenang. Sebenarnya banyak sekali peluang kita, tapi kami gagal menciptakan peluang yang berakhir dengan gol, lanjutnya.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi