Timnas U19 Dapat Bantuan 1 Miliar Dari Pemerintah

Adapun nominal yang diberikan kepada Timnas U19 adalah 1 miliar rupiah. Sebelumnya, PSSI telah meminta dana sebesar 3 miliar rupiah.
Kemenpora sendiri telah bertemu langsung dengan PSSI terkait bantuan dana tersebut pada Selasa tanggal 30 Agustus 2016 di Jakarta. Suasana pertemuan tadi berjalan dengan kondusif, ungkap Deputi IV Kemenpora Bidang Peningkatan Prestasi dan Olahraga, Gatot S. Dewa Broto, usai pertemuan dengan pihak PSSI.
Sudah kami setujui memberikan dana, tapi tak sebesar yang mereka minta. Kami hanya menyetujui 1 miliar rupiah, lanjutnya.
Bantuan akan dikirimkan, mungkin satu atau dua hari ke depan PSSI akan menerimanya. Sekarang masih tahap administrasi untuk mengirimkan dana itu, tambah tangan kanan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi ini.
PSSI sendiri sudah menyatakan setuju dengan jumlah bantuan yang diberikan oleh Kemenpora tersebut meskipun tidak sebesar permintaan awal yang diahukan. Kami menyesuaikan besaran yang diberikan Kemenpora untuk Timnas Indonesia U19, kata Sekjen PSSI, Azwan Karim.
Timnas Indonesia U19 sendiri sedang bersiap untuk tampil di ajang AFF Cup U-19 2016 yang akan digelar di Vietnam pada tanggal 11 hingga 24 September 2016 mendatang. Skuat asuhan Eduard Tjong tergabung di Grup B bersama Australia, Thailand, Myanmar, Kamboja, dan Laos.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi