Berita Bola Terkini: Malaysia Sengaja Kasari Andik Vermansah?

Apakah Malaysia memang sengaja mengasari Andik Vermansyah?
Saya heran mengapa Malaysia bermain sangat kasar, padahal semua tahu ini hanyalah pertandingan uji coba, tukas Alfred Riedl usai laga Indonesia vs Malaysia yang digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa tanggal 6 September 2016.
Tak masuk Andik Vermansah bahkan empat hingga lima kali mendapat tekel keras dari lawan, lanjut pelatih asal Austria ini.
Tudingan Alfred Riedl tersebut langsung mendapat bantahan dari kubu Malaysia melalui pelatihnya, Ong Kim Swee. Jangan disebut pasukan kami melakukan permainan kasar. Itulah sepakbola, tukasnya.
Pasukan kami juga berkali-kali dikasari. Jadi bukan sengaja ketika ada pemain kami menjatuhkan Andik Vermansah. Itulah sepakbola, tambah Ong Kim Swee.
Terkait hasil 0-3 yang diderita Malaysia, Ong Kim Swee menyebut bahwa Indonesia memang pantas menang. Kekalahan ini karena kesalahan pasukan kami sendiri. Ketika kita sudah ketinggalan satu dan dua gol, akan sangat sulit untuk membalikkan keadaan, tuturnya.
Gol pertama, juga yang kedua, tak sepantasnya terjadi. Itu jelas kesalahan tim kami sendiri, sambung Ong Kim Swee.Dari pertandingan ini ada banyak yang harus kami catat sebagai hal penting untuk kami perbaiki, dan hasilnya memang mereka (Indonesia) lebih bagus dari kami, tutupnya.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi