Samsul Arif Tunggu Kabar Baik Dari Persibo Bojonegoro

Mantan striker Persibo yang kini memperkuat Persib Bandung, Samsul Arif, pun menyambut gembira dan menunggu kepastian terkait kabar tersebut.
Semoga kabar itu benar-benar terwujud, ujar Samsul Arif yang memang lahir di Bojonegoro, Jawa Timur, ini.
Saya sangat gembira bila itu jadi kenyataan karena hanya Persibo yang jadi identitas dan kebanggaan bagi warga Bojonegoro. Daerah kelahiran saya itu penghasil minyak, tapi yang terkenal malah Cepu, bukan Bojonegoro, imbuhnya.
Setelah Persibo Bojonegoro dibekukan pada 2013 lalu, Samsul Arif pindah ke Persela Lamongan, kemudian ke Arema Cronus, dan terakhir di Persib Bandung. Kini, nama Samsul Arif sudah sangat terkenal dan menjadi salah satu striker top di tanah air.
Gaji terbesar saya Rp 1,5 juta pada 2013 ketika Persibo Bojonegoro juara Piala Indonesia, ungkap Samsul Arif.
Setelah Persibo Bojonegoro dibekukan dan saya terpaksa keluar daerah, saya baru dapat kontrak lebih besar. Tapi, bagaimana pun Persibo tetap di hati saya. Saya tak akan lupakan sejarah itu, tandasnya.
Selain Persibo Bojonegoro, ada 6 klub lainnya yang statusnya juga akan dipulihkan oleh PSSI terkait persoalan yang sama, yakni Persebaya Surabaya (Persebaya 1927), Lampung FC, Persipasi Bekasi, Persema Malang, Persewangi Banyuwangi, dan Arema Indonesia (Arema IPL).

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi