Hasil Liga Jerman 2016: Bayern Munchen vs Ingolstadt 3-1, Rekor 100 Persen!

Sempat tertinggal oleh gol Dario Lezcano, pasukan Carlo Ancelotti melanjutkan rekor 100 persen mereka dengan membalikkan kedudukan. Robert Lewandowski, Xabi Alonso, dan Rafinha menjamin skor Bayern vs Ingolstadt dan posisi puncak klasemen Bundesliga tetap aman jadi milik Die Roten. Franck Ribery mengukir hattrick assist di laga ini.
Belum ada yang bisa menyentuh Bayern Munchen hingga spieltag ketiga Liga Jerman pada Sabtu (17/9). Bahkan meski Ingolstadt sukses membuat Manuel Neuer sibuk sepanjang pertandingan di Allianz Arena. Die Roten bahkan memulai laga dengan serba salah ketika Dario Lezcano sukses menjebol gawang mereka di menit delapan.
Mathew Leckie dengan gerak cepatnya di sisi kiri, merusak pertahanan Bayern lantas mengirim umpan yang diselesaikan oleh Lezcano dengan melewatkan bola di antara kaki Neuer. Gol pembuka dari peluang pertama Ingolstadt di laga ini. Namun, ketika tim tamu tampak bakal mengganggu tuan rumah, pertolongan datang via Robert Lewandowski.

Cuma empat menit berselang sejak gol itu, sang penyerang internasional Polandia menyamakan kedudukan dengan bola lob hasil umpan terobosan Franck Ribery. Bayern kemudian mendominasi serangan, tetapi peluang mereka sangat terbatas. Kebekuan ini membuat Ancelotti mengganti Kingsley Coman dengan Douglas Costa di awal babak kedua. Sayap Bayern lebih hidup, dan kemudian kedudukan berbalik di menit 50.
Ribery menunjukkan bahwa kehadirannya bukan cuma diperlukan untuk membukukan gol, tetapi juga menciptakan assist. Winger asal Prancis ini mengirim bola kepada Alonso yang menembak dari jarak 20 yard ke sudut bawah gawang. Skor 2-1, Ingolstadt masih belum menunjukkan tanda-tanda menyerah. Namun mereka juga harus berkeringat derat. Membuat Neuer sibuk, tak berarti mampu membobol gawangnya.
Bayern sendiri baru lolos dari ancaman seri pada menit 84. Franck Ribery menciptakan assist ketiganya, untuk orang berbeda. Kali ini untuk Rafinha sang bek kanan. Terangkat sudah beban berat. Bayern sukses mengunci kemenangan 3-1, dan menghindari kejaran Borussia Dortmund.
Gol: Robert Lewandowski 12, Xabi Alonso 50, Rafinha 84/ Dario Lezcano 8
Bayern Munchen (4-3-3): Neuer; Rafinha, Kimmich, Martinez, Bernat; Vidal, Alonso, Sanches (Thiago 61); Coman (Douglas Costa 46, Boateng 83), Lewandowski, Ribery.
Ingolstadt (4-3-3): Nyland; Levels, Matip, Tisserand, Suttner; Gross, Roger, Morales (Hinterseer 63); Hartmann (Lex 71), Lezcano, Leckie (Cohen 81)

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi