Kelompok 85 Ancam Boikot KLB PSSI di Makassar

Mereka tetap mendukung rekomendasi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang menghendaki kongres PSSI digelar di Yogyakarta.
Hal tersebut menjadi keputusan rapat konsolidasi yang telah dilakukan voters PSSI anggota Kelompok 85 di Hotel Borobudur, Jakarta, pada Selasa (20/9/2016) kemarin. Aksi boikot ini pernah dilakukan jelang kongres PSSI pada Agustus lalu yang semula akan digelar di Balikpapan yang kemudian dialihkan ke Jakarta.
Hasil rapat kemarin yaitu kalau kongres tetap di Makassar, maka Kelompok 85 tidak akan berangkat, tegas Deputi Humas Kelompok 85, GH Sutejo, di Jakarta beberapa waktu lalu.
Kemarin waktu konsolidasi yang datang dan sepakat ada 87 voters. Waktu konsolidasi semua sepakat tidak akan datang kalau kongres di Makassar, lanjutnya.
Kira-kira kalau kami tidak berangkat, jadi tidak kongres? Enggak kan. Seperti halnya waktu kongres di Balikpapan kan seperti itu juga, imbuh GH Sutejo mewakili Kelompok 85.
Kelompok 85 mendukung penuh rekomendasi dari Kemenpora. Dengan adanya surat bahwa Kemenpora merekomendasikan agar kongres tersebut diadakan di Yogyakarta, kami mengambil sikap bahwa voters Kelompok 85 mendukung surat atau rekomendasi Kemenpora yang menyatakan bahwa kongres direkomendasikan di Yogyakarta, tandasnya.
Lebih baik ada ruang antara pemerintah dan PSSI yang harus kita dukung, ruang itu adalah Kemenpora memberikan pertimbangan dan kita menerima itu, tutup GH Sutejo.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi