Persib Bandung Lepas Agung Pribadi ke Persela Lamongan

Persib meminjamkan pemain yang bisa beroperasi di beberapa posisi berbeda itu ke Persela hingga kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 berakhir.
Agung Pribadi sudah resmi kami lepas (ke Persela Lamongan). Besok, dia akan berangkat. Statusnya hanya sebagai pemain pinjaman, jelas pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, di Bandung, bebeapa waktu lalu.
Ada masalah administrasi dengan beberapa hal lainnya, tapi saya juga dengan Aji Santoso (pelatih Persela Lamongan) ada komitmen untuk memberikan banyak kesempatan kepada Agung Pribadi. Itu yang membuat kami senang, lanjutnya.
Si pemain sendiri membenarkan kabar tersebut. Agung Pribadi bertekad menunjukkan kemampuannya bersama Persela Lamongan. Apalagi Aji Santoso telah menjanjikan posisi reguler untuk dirinya di Laskar Joko Tingkir.
Iya, sudah resmi, cuma sampai ISC A 2016 berakhir nanti. Sekarang masih di Bandung. Rencananya baru besok pergi ke sana (Lamongan), kayaknya akan langsung latihan, ujar Agung Pribadi.
Yang jadi pertimbangannya, Persela Lamongan serius menginginkan saya. Apalagi coach Aji Santoso langsung yang menghubungi, juga kasih jaminan bakal jadi salah satu pemain inti, bebernya.
Saya butuh jam terbang agar bisa lebih berkembang. Kalau di sini (Persib Bandung) persaingannya ketat. Minta doanya buat semua Bobotoh agar saya bisa lebih berkembang dan balik lagi ke Persib sudah lebih baik, tutup Agung Pribadi.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi