Persib Bandung ke Madura Tanpa Dua Pemain Pilar

Namun, Persib tidak akan diperkuat oleh dua pemain pilarnya di laga tersebut, yakni Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna.
Kedua pemain itu harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia senior untuk persiapan AFF Cup 2016 dan melakoni laga ujicoba internasional melawan Vietnam pada tanggal 9 Oktober 2016 mendatang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Dalam benak saya sudah ada feeling ketika ada wacana pemanggilan (ke Timnas Indonesia) tanggal 5 Oktober 2016, kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya sudah punya feeling bahwa kedua pemain ini (Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna) pasti akan dipanggil (ke Timnas Indonesia), lanjutnya.
Karena memang kedua pemain ini selalu menjadi pilihan Alfred Riedl (pelatih Timnas Indonesia), dan pantas memang, sangat pantas untuk menjadi bagian dari tim nasional, kemudian bagus untuk kedua pemain tersebut, imbuh pelatih asli Sunda ini.
Djadjang Nurdjaman pun sudah mempersiapkan pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna. Untuk kitanya pasti ada pengaruh pada persiapan tim, tapi kita tidak boleh meratapi itu, tutur sang pelatih.
Bisa disiasati dengan pemain lain, misalnya sebagai pengganti Rudolof Yanto Basna masih ada Diogo Ferreira. Kita maksimalkan di situ. Di posisi Zulham Zamrun, masih ada juga David Laly, Samsul Arif, ataupun Tantan, tuntasnya.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi