Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Eibar vs Villarreal 2-1, Kekalahan Perdana!

Meskipun sempat unggul via gol penalti Bruno Soriano, Kapal Selam Kuning merasakan kekalahan perdana mereka setelah terjadi gol Ivan Ramis dan Pedro Leon. Skor Villarreal vs Eibar ini membuat tim tamu tidak beranjak kemana-mana, terhenti di urutan kelima klasemen Liga Spanyol.
Sejatinya Villarreal bisa saja melesat ke posisi ketiga klasemen andai bisa menggebuk Eibar di Ipurrua pada Minggu (30/10). Namun apa boleh buat, pasukan Fran Escriba hanya melakukannya selama 80 menit, padahal pertandingan berjalan 90 menit. Villarreal membuang kesempatan melewati Atletico Madrid dan Sevilla, tetapi yang terpenting, kehilangan momentum bersaing dengan Real Madrid di tangga juara.
Sama-sama tampil dengan formasi 4-4-2, Eibar dan Villarreal tidak mau terburu-buru keluar. Mereka lebih mengutamakan zona pertahanan, dan hal ini membuat laga minim peluang. Lima menit jelang turun minum, Lejeune bek tengah Eibar melanggar Nicola Sansone di kotak terlarang. Penalti pun dijatuhkan. Bruno Soriano yang mengirim tembakan sukses menaklukkan Asier Riesgo.
Unggul 0-1, Villarreal berusaha lebih tenang dan membiarkan Eibar mengambil inisiatif. Tetapi ini terbukti jadi blunder karena tuan rumah semakin menguasai situasi. Kapal Selam Kuning sempat tertolong oleh penampilan ciamik Sergio Asenjo, kiper mereka yang mematahkan peluang Sergi Enrich dan Pedro Leon.

Tetapi gol balasan datang di saat yang tidak tepat. Menit 80, Ivan Ramis sang bek tengah Eibar menyamakan kedudukan. Sampai saat itu pun Villarreal masih belum limbung. Tetapi tujuh menit berselang, Sergi Enrich mengirimkan umpan jitu yang diselesaikan Pedro Leon untuk mendapatkan tiga poin penting. Skor akhir 2-1, Villarreal yang dalam sembilan laga awal tidak terkalahkan, takluk untuk pertama kalinya justru oleh Eibar.
Eibar: Riesgo; Capa (Arbilla 72), Ramis, Lejeune, Antonio Luna; Pedro Len, Dani Garca, Fran Rico, Inui (Rubn Pea 89); Kike Garca (Adrin 79), Sergi Enrich.
Villarreal: Sergio Asenjo; Mario, Musacchio, Vctor Ruiz, Jaume Costa; Samu Castillejo, Bruno Soriano, Trigueros (Cheryshev 90), Roberto Soriano (Jonathan Dos Santos 67); Bakambu, Sansone (Santos Borre 78).
Gol: Ivan Ramis 80, Pedro Leon 87/ Bruno Soriano 40 penalti

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi