Morata Tak Punya Alternatif Lain kecuali MU

liputan6 Pemain Real Madrid, Alvaro Morata, tetap akan berupaya menuntaskan transfernya ke Manchester United meskipun klub bermarkas di Old Trafford ini punya incaran lain. Sementara itu, di pihak Morata tak punya alternatif lain kecuali gabung dengan raksasa Premier League tersebut.

Pada bursa transfer musim panas ini, Morata telah santer dikaitkan dengan MU. Ia bahkan sempat dikabarkan tinggal menunggu waktu saja dalam menuntaskan kepindahannya dari Real Madrid ke MU.

Masalahnya, akhir-akhir ini, MU tampak  berpaling dari Morata. Mereka diklaim telah mengajukan penawaran senilai 75 juta pounds untuk mendapatkan penyerang Everton Romelu Lukaku. Dan, tawaran ini telah mendapat persetujuan baik dari pihak klub dan pemain. liputan6

Jika Lukaku gabung MU, maka peluang Morata gabung dengan skuat Jose Mourinho diragukan. Namun menurut Marca, agen Morata mengatakan pihaknya akan tetap berupaya menyelesaikan transfer kliennya ke United sebab tak ada alternatif lain.

Rival MU, Chelsea, sebenarnya juga tertarik dengan penyerang 24 tahun tersebut. Tapi dalam mengejarnya, Chelsea dikatakan masih kalah bersaing dari MU.

Chelsea memang masih mungkin masuk dalam perburuan tanda tangan Morata atau Lukaku. Namun, Antonio Conte yang melatih Chelsea saat ini punya pilihan lain jika gagal mendapatkan dua pemain yang masuk dalam daftar pembelian tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *