Usai Bantai Arsenal, Pemain Muenchen Makan Malam Bersama

Bayern Muenchen memastikan diri lolos ke perempat inal Liga Champions. Wakil Jerman itu menghancurkan Arsenal 5-1 pada leg kedua babak 16 besar di Emirates Stadium, Rabu (8/3/2017) dinihar WIB.

Gelandang serang Muenchen, Thiago Alcantara, tak ingin begitu saja melewatkan sukses ini. Selepas laga, pemain 25 tahun itu langsung menuju ke salah satu tempat makan bersama rekan setimnya.
“Penyerang Spanyol, yang mencetak dua gol pada leg pertama, bergabung di meja makan bersama rekan-rekannya,” tulis The Sun dalam laporannya,” Kamis (9/3/2017).
“Renato Sanchez, Juan Bernat, Xabi Alonso, Javi Martinez, Douglas Costa, Rafinha, dan Arturo Vidal adalah orang-orang yang ada di samping pemain 25 tahun dalam makan malam.”
Tidak mau momen bahagia itu lekas terlupakan, Thiago lalu mengunggahnya ke akun instagram miliknya. Dengan mengelilingi sebuah meja besar, aura kebahagiaan begitu jelas tergambar di wajah para pemain Muenchen.
“Mari kita makan malam,” demikian keterangan yang dibubuhkan Thiago pada foto pesta makan malamnya itu.”
Thiago dan rekan-rekannya pantas merayakan sukses ini. Sebab, [Muenchen](http://bola.liputan6.com/read/2880123/gelandang-muenchen-ingin-bertemu-juventus-di-final-liga-champions?source=search “”) tampil perkasa di perempat final. Dua kali skuat racikan Carlo Ancelotti itu mengalahkan Arsenal di babak 16 besar. Kemenangan atas wakil Inggris itu menambah kepercayaan diri skuat FC Hollywood untuk meraih trofi Liga Champions musim ini.
(Inov Nastora)

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Liputan6