Inter Milan Selangkah Lagi Gaet Bintang Muda Fiorentina

com, Milan- Mimpi Inter Milan untuk mendapatkan bintang muda Fiorentina, Federico Bernardeschi, semakin mendekati kenyataan. Il Messaggero melaporkan bahwa Inter telah mencapai kesepakatan harga 34,7 juta poundsterling untuk mendapatkan gelandang 23 tahun itu.
Bernardeschi mulai mencuri perhatian publik sepakbola sejak musim lalu. Tren bagus permainannya berlanjut di musim ini. Ia pun tumbuh menjadi bintang baru di Serie A saat ini. Posisinya di lini serang La Viola tak tergantikan sebagai starter.

Musim ini saja ia sudah tampil 34 kali di semua kompetisi, mencetak 13 gol dan berkontribusi 5 assist. Penampilan gemilangnya pun tidak luput dari perhatian banyak klub besar Eropa. Diketahui, selain Inter, dua raksasa Inggris Manchester United dan Chelsea juga menginginkannya.
Adapun Bernardeschi merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Fiorentina. Ia sempat dipinjamkan ke Crotone selama satu musim pada 2013. Sinarnya mulai tampak di musim 2014/2015.
Selain Bernardeschi, pemain lainnya yang semakin nyata merapat ke Inter Milan adalah striker muda Sampdoria, Patrik Schick. Setelah melakukan negosiasi beberapa waktu lalu, kubu Nerazzuri dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan sang pemain. Inter hanya perlu merayu Sampdoria agar mau melepasnya.
Adapun Schick didatangkan Sampdoria dari Sparta Praha pada musim panas lalu seharga 4 juta euro (Rp 56 miliar). Ia baru saja memperpanjang kontrak musim panas lalu, yang mengikatnya hingga Juni 2020.
Sejak bergabung dengan Blucerchiati, pemain asal Republik Ceko itu sudah mengemas delapan gol dari lima penampilannya sebagai starter dan 16 kali sebagai pemain pengganti. (Abul Muamar)

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Liputan6