Cara Pogba Memberikan Umpan Tuai Pujian Redknapp

Tak tanggung-tanggung kubu Setan Merah harus rela mengelontorkan dana sebesar 90 juta euro atau sekira Rp1.4 triliun untuk mengembalikannya dari Juventus.
Meski sempat tampil di bawah ekspektasi pada awal kembalinya di Old Trafford, penampilan Pogba mengalami peningkatan seiring berjalannya waktu. Kombinasinya dengan Zlatan Ibrahimovic sukses mengantarkan tim arahan Jose Mourinho tersebut menuai hasil positif, termasuk gelar juara Piala Liga Inggris.
Kemampuan Pogba dalam membuka celah di pertahanan lawan, membaca arah permainan, hingga memberikan umpan pun mulai mendapatkan pujian. Salah satu yang sukses dibuat terkesan dengan performa Pogba adalah mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp.
Apa yang ia (Pogba) berikan kepada Anda adalah kemampuannya mengumpan di berbagai jarak dengan fantastis. Umpannya dari posisi ini sama bagusnya dengan para pemain di Liga Inggris, puji Redknapp, seperti dilaporkan oleh Talksport, Kamis (9/3/2017).
Selain itu, ia juga memiliki koneksi hubungan yang benar-benar sangat luar biasa bersama dengan Zlatan Ibrahimovic. Saya rasa mereka berdua adalah duet terbaik di Liga Inggris saat ini, tuntas pria berusia 43 tahun tersebut.

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Okezone