Wright Sebut Wenger Seperti Pria Yang Hilang

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 53 tahun tersebut, lantaran Arsenal kembali menelan kekalahan dengan skor akhir 5-1 saat melawan Bayern Munchen di leg kedua Liga Champions.

Laga yang berlangsung di Emirates stadium itu, tuan rumah unggul lebih dulu melalui Theo Walcott. Tetapi skuad asuhan Carlo Ancelotti langsung meresponnya dengan lima gol masing-masing melalui dua gol Arturo Vidal, Robert Lewandowski, Arjen Robben dan juga Douglas Costa.
Dimana dengan hasil buruk tersebut maka membuat mereka kembali gagal melaju ke putaran berikutnya dan membuat para fans benar-benar kecewa dan melakukan protes kepada pria asal Perancis itu. Pasalnya mereka kembali menelan kekalahan yang menyakitkan hingga membuat mereka kalah agregat 10-2.
Bahkan Wright yang pernah bekerja sama dengan Wenger saat masih di Highbury stadium merasa kekalahan yang kembali di dapat di laga kandang dengan skor yang besar adalah periode buruk yang akan selalu di ingat oleh dirinya dan para suporter.
Dia tampak seperti seorang laki-laki yang hilang. Anda punya fans, dimana melakukan protes. Itu yang meledak,
Anda tidak bisa bermain dengan 10 orang dan anda tidak bisa mengatasinya melawan tim seperti Bayern Munchen.
Kami telah drop usai hanya bermain dengan 10 orang, kami mungkin seharusnya memasukan pemain bertahan dan tetap melakukannya lebih sedikit terhormat.
Bagi saya itu adalah hari yang menyedihkan karena kami kami harus kembali tersingkir lagi dan kami akan melalui periode dalam sejarah yang terburuk yang akan pernah saya ingat.
Saya pikir dengan segala sesuatu yang terjadi, di ruang ganti, performa, anda harus mengatakan itu akan mengambil beberapa upaya yang monumental, beberapa usaha yang dahsyat untuk Arsenal untuk mengubahnya dengan sikap para pemain dan tekad.
Tampaknya seperti sesuatu yang akan datang ke sebuah akhir.Kata Ian Wright kepada media.
Sementara itu, dengan kekalahan yang besar di dapat oleh Meriam London makin membuat fans meminta agar pria berusia 67 tahun itu di akhir musim menyudahi masa kerjanya.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleZidane Puji Kinerja RamosNext articleAncelotti: Munchen Harus Tingkatkan Mental

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sundul