Bos Real Madrid Diam-diam Bertemu Mbappe

berita bola Real Madrid sepertinya tidak lama lagi akan mendapatkan salah satu pemain bintang Monaco yang diperebutkan beberapa klub elite Eropa yakni Kylian Mbappe. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dilaporkan melakukan pembicaraan tertutup dengan sang penyerang di sebuah tempat.

Mbappe memang menjadi incaran beberapa klub besar seperti Arsenal, Paris Saint Germain (PSG), Manchester City dan Barcelona.
Tetapi Real Madrid sepertinya akan mendapatkan sang pemain karena pelatihnya sudah serius dan beberapa kali bertemu dengan pemain internasional Prancis itu. Apalagi, pelatih Real berasal dari negara yang sama dengan Mbappe.

berita bola Zidane bersama Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah mengatakan kepada Mbappe bahwa dirinya adalah pemain pertama yang akan ditarik Los Blancos musim ini. PSG sendiri tetap mencoba meyakinkan Mbappe dengan memberikan tawaran kontrak £119 juta (Rp 1,2 triliun).

Manchester City juga ingin menarik sang pemain dengan tawaran yang cukup menggiurkan. Selain itu, City juga sedang melobi Alexis Sanchez dengan tawaran harga awal sebesar £50 juta.

City juga mencoba mengganggu Arsenal, apakah mereka bisa mempertahankan Sanchez, yang kontraknya akan habis setahun lagi atau tidak.

Selain ingin mendatangkan Mbappe, City ternyata sudah melobi Dani Alves. Alves akan dikontrak selama dua tahun dan dia akan bersatu lagi dengan mantan bosnya di Barcelona, Pep Guardiola setelah Juventus sepakat melepas dia.

Guardiola memang sedang mencari pemain untuk posisi bek kanan, karena bulan lalu Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna memutuskan keluar. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *