Jadwal Liga Spanyol 15 Oktober 2016: Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna

15 WIB. Bermain di Camp Nou pada jornada delapan, prediksi Barca vs La Coruna mengarah pada tuan rumah. Namun pasukan Luis Enrique mesti bermain tanpa segudang pemain yang terkena virus FIFA. Hanya kemenangan yang bisa membuat sang juara bertahan berpacu dengan Atletico dan Real Madrid.
Kekalahan mengejutkan dari Celta Vigo 4-3 sebelum jeda internasional sudah merusak Barcelona. Kini, mereka tertinggal dua angka dari dua rival utama, ATM dan Madrid. Di tengah kebutuhan mengejar poin, Luis Enrique harus melihat timnya kehilangan banyak pilar. Jordi Alba, Sergi Roberto, sampai kiper cadangan Jasper Cillessen absen.
Lionel Messi sudah kembali berlatih bersama Samuel Umtiti. Tetapi Enrique mestinya lebih berhati-hati. Mungkin saja ia kembali memakai formasi 3-4-3 dengan tiga bek sejajar, demi menutupi kelemahan jika Aleix Vidal dipasang sebagai bek sayap. Tetapi bisa saja Barca tetap dengan pakem 4-3-3, dengan mengabaikan Rafinha di bangku cadangan.
Di lini depan, Luis Suarez dan Paco Alcacer tidak mungkin dimainkan bersamaan karena mereka sama-sama nomor sembilan murni. Oleh karenanya, Barca bakal mengoptimalkan Arda Turan di kanan. Kreativitas Neymar kali ini dituntut agar kejadian seperti saat melawan Leganes dan Celta tidak terulang. Barca harus sadar, Deportivo La Coruna datang untuk bertahan total.

Tim tamu bisa memakai formasi standar mereka, 4-5-1 atau berbalik lebih defensif dengan lima bek. Super Depor tengah bahagia karena sebelum ini, menang 2-1 dari Sporting Gijon. Plus sudah bisa memainkan Faycal Fajr kembali. Deportivo juga punya sejarah apik, karena dalam dua lawatan terakhir di Camp Nou bisa mencuri dua angka.
Oleh karenanya, Barcelona yang bermain lebih awal dibandingkan Atletico dan Madrid, harus ekstra waspada. Mereka tidak boleh ceroboh lagi. Menang akan memberi tekanan pada dua besar. Tetapi jika sampai seri lagi, Barca hanya akan menjadi bahan tertawaan.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Vidal, Pique, Umtiti, Digne; Rakitic, Busquets, Iniesta; Arda Turan, Luis Suarez, Neymar
Deportivo La Coruna (5-4-1): Lux; Laure, Sidnei, Albentosa, Arribas, Luisinho; Gama, Mosquera, Borges, Colak; Andone
HEAD TO HEAD
20-04-2016 Deportivo La Coruna vs Barcelona 0-8
12-12-2015 Barcelona vs Deportivo La Coruna 2-2
23-05-2015 Barcelona vs Deportivo La Coruna 2-2
18-01-2015 Deportivo La Corunavs Barcelona 0-4
09-03-2013 Barcelona vs Deportivo La Coruna 2-0
PREDIKSI SIDOMI: 60-40

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi