Febri Hariyadi, Pemain Muda Idola Baru Bobotoh Persib

Namun, winger muda asli didikan tim Maung Bandung ini diharapkan untuk tetap membumi dan tidak terbuai dengan pujian.
Orang-orang banyak memuji, tapi pujian itu jangan dijadikan menjadi lupa diri, pesan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, beberapa waktu lalu.
Dengan penampilan seperti itu mudah-mudahan dia bisa mempertahankan dan tampil lebih baik lagi, tapi tetap jangan merasa jadi pemain hebat, lanjutnya.
Febri Hariyadi sendiri berjanji untuk tidak lupa diri atas penampilan ciamiknya bersama Persib Bandung di dua pertandingan terakhir melawan Persegres Gresik United dan PSM Makassar.
Biasa saja, jangan puas diri karena perjalanan saya masih panjang, ucap Febri Hariyadi yang kini menjadi salah satu pemain sayap andalan Persib Bandung ini.
Dalam sepakbola menurut saya, hal wajar karena memang permainan seperti itu jadi saya tanggapi dengan positif, toh saya juga tidak ada apa-apa, imbuhnya terkait berbagai pujian yang dialamatkan kepadanya.
Prinsip saya, saya harus mempersembahkan penampilan yang terbaik di setiap kesempatan. Tidak mungkin juga bagi saya untuk berpuas diri karena perjalanan saya masih panjang dan saya mesti tempuh itu dengan kerja keras. Pemain semuanya ingin beri yang terbaik, dan tujuan utama saya juga seperti itu, tutupnya.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi