Selangor FA Gagal Juara Piala Malaysia 2016, Ini Kata Andik Vermansah

Lantas, apa kapten Selangor FA Andik Vermansah terkait kegagalan timnya mempertahankan trofi Malaysia Cup 2016 tersebut?
Jujur, saya kurang puas dengan permainan saya sendiri. Tanggung jawab sebagai kapten tim juga sangat besar, bahkan saya sedikit gugup, kata Andik Vermansah usai pertandingan di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia.
Saya ucapkan selamat kepada Kedah FA dan mohon maaf kepada pendukung Selangor FA karena gagal mempertahankan trofi, imbuh winger Indonesia ini.
Hingga waktu normal habis, kedua tim bermain imbang 1-1. Kedah FA unggul terlebih dulu melalui gol Rizal Ghazali pada menit 52. Delapan menit kemudian, Ahmad Hazwan Bakri membuat Selangor FA menyamakan kedudukan. Namun, tidak ada gol lagi yang tercipta di waktu normal.
Kedah FA akhirnya meraih trofi juara Piala Malaysia 2016 setelah enam pemainnya menjalankan tugas dengan sempurna di babak adu penalti, dua lainnya gagal. Dari kubu Selangor FA, hanya 5 pemain yang sukses, termasuk Andik Vermansah, sementara yang gagal adalah tiga eksekutor. Sro akhir 5-6 untuk kemenangan Kedah FA.
Saya tidak bisa bicara apa-apa soal adu penalti. Ini lebih pada faktor keberuntungan. Meski kalah penalti, saya tetap bangga dengan pemain, kata pelatih Selangor FA FA, K. Gunalan.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi