Bradley Smith Langsung Siapkan Diri Mentas di Assen

berita bola Pembalap Tim KTM Red Bull, Bradley Smith, sempat mengalami kecelakaan kala melakukan latihan bebas di Sirkuit Catalunya. Hal itu pun mengakibatkannya harus menepi dan tidak bisa ikut balapan di sirkuit tersebut.

Selain itu, Smith juga harus rutin melakukan penyembuhan usai kecelakaan tersebut. Hasilnya pun positif, Smith kini berada pada kondisi yang lebih baik, meski belum pulih sepenuhnya.

berita bola Pembalap Inggris itu pun menerangkan bahwa siap atau tidak ia harus segera bangkit. Pasalnya, Smith harus sudah siap kala gelaran MotoGP di Assen di helat pada Minggu 25 Juni 2017. Smith tentu tidak ingin kembali absen balapan, seperti yang ia lakukan di Catalunya.

Para dokter tidak mengharapkan pulih secara penuh  dalam jangka waktu yang pendek ini,” jelas Smith,  Sabtu (17/6/2017).

Saat ini, hanya masalah melanjutkan pekerjaan sejauh mungkin untuk mempercepat penyembuhan dengan krim dan kebersihan, sehingga mudah-mudahan hanya dalam waktu sepekan lebih, kami akan siap untuk kembali ke kondisi sekita 90% untuk Assen,” lanjut Smith. berita bola

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *