Allegri Akui Udinese Menyulitkan Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui, jika timnya dibuat kesulitan oleh Udinese. Dalam laga di Friuli tersebut, Juve kebobolan lebih dulu sebelum akhirnya memaksakan hasilimbang.
Kami telah menjalani laga sulit berturut-turut dan Udinese layak mendapatkan banyak pengakuan, karena mereka memainkan sebuah pertandingan yang sangat mengandalkan fisik, ucap Allegri kepada Mediaset Premium.
Main di kandang Udinese, La Vecchia Signora mendominasi penguasaan bola dengan perbandingan 65:35. Sayangnya, mereka hanya membuat sembilan percobaan (tiga on target) sedangkan Udinese mampu membuat 10 percobaan (lima on target).
Tuan rumah sendiri unggul lebih dulu melalui gol Duvan Zapata pada menit 37. La Vecchia Signora baru bisa menyamakan skor pada babak kedua lewat tandukan Leonardo Bonucci di menit 60.
Kami kurang akurat di babak pertama dan kurang sabar di babak kedua, tapi satu poin itu tetap penting. Kalaupun kami menang, bukan berarti perburuan Scudetto sudah selesai. Beberapa orang bilang itu akan menjadi match point, tapi set point lebih cocok, kata Allegri beranalogi.
Juve pun meraih hasil imbang perdananya musim ini sekaligus melewatkan peluang untuk memperlebar jarak dengan rival terdekatnya AS Roma.
Juve kini mengoleksi 67 poin, unggul delapan poin dari Roma dan 10 poin dari Napoli di posisi ketiga. Andai mengalahkan Udinese, Juve akan memiliki jarak 10 poin dengan Roma yang diyakini akan menghabisi peluang lawan-lawannya dalam perburuan gelar juara.
Ketika Anda tidak memenangi pertandingan seperti ini, penting untuk mendapatkan setidaknya satu poin. Banyak kemenangan dibutuhkan sebelum kami bisa merayakan titel juara, karena masih ada jalan yang panjang menuju Scudetto, tegas Allegri.
(Andika Primasiwi, ds / CN26)
Comments comments

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: SuaraMerdeka