Icardi: Tetap Percaya Diri

Saat ini, posisi Inter Milan masih tertahan di peringkat ke enam klasemen, dengan perolehan 48 angka dari total 26 laga yang telah mereka lalui dan terpaut enam angka dari tim yang berada di peringkat ke tiga, Napoli.

Dan walaupun baru saja meraih kekalahan atas AS Roma pada akhir pekan lalu, yang menyebabkan posisi mereka harus disalip oleh Atalanta dan Lazio, Icardi tetap merasa yakin jika timnya saat ini berada dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi dan masih tetap memiliki peluang untuk mendapatkan kesempatan tampil di Champions League pada musim depan.
Saya sangat yakin, kami masih bisa menempati peringkat ke tiga di akhir musim ini. Rekan-rekan satu tim pun masih tetap percaya diri dengan target tersebut, ambisi kami tetap sama di musim ini., ujar sosok kapten Nerazzurri tersebut kepada media setempat.
Kami memiliki tugas untuk mendorong peluang tersebut hingga akhir musim. Kami tidak akan menyerah hanya karena kami harus mengalami kekalahan di satu laga. Kami tidak hanya harus menunjukkannya di beberapa laga, karena akhir musim masih sangat panjang.
Ada begitu banyak cara yang bisa kami lakukan, masih ada banyak kesempatan untuk meraih poin, dan bila musim belum berakhir, kami tidak akan menyerah.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleEusebio Sacristan Bantah akan Hijrah Ke BarcelonaNext articleZola: Bahasa Inggris Penting untuk Melatih di Liga Inggris

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sundul