Persebaya Batal Diakui, Bonek Bereaksi

Bonek sebagai pendukung setia tim Bajul Ijo pun bereaksi atas pembatalan pengakuan terhadap Persebaya tersebut.
Kami sebenarnya menahan diri, ribuan Bonek menahan diri di Stadion Tugu karena mempunyai pertimbangan penting, buka juru bicara Bonek, Andi Peci, beberapa waktu lalu di Jakarta.
Pertama soal menghargai cita-cita pemerintah soal tata kelola sepakbola Indonesia ke depan, juga menjaga kondusivitas situasi Jakarta saat ini, lanjutnya.
Andi Peci menambahkan, ada alasan mengapa ratusan bonek memilih bertahan di Stadion Tugu dan tidak menggeruduk Hotel Mercure di Ancol yang sedang menggelar Kongres PSSI, Kemarin, ada perwakilan dari Kemenpora, Sekjen PSSI, dan Exco PSSI, ada janji dan komitmen mereka untuk memulihkan hak Persebaya di kongres ini.
Kami berusaha untuk meyakinkan diri dan percaya dengan janji-janji mereka. Karena Kemenpora adalah representasi pemerintah, PSSI merupakan representasi sepakbola nasional, tambah Andi Peci.
Tapi, jika dua pihak yang diwakili oleh pemerintah dan PSSI mengingkari janji yang mereka buat sendiri, mau dikemanakan sepakbola Indonesia? Jargon revolusi mental atau tata kelola sepakbola yang baik, tentu tidak akan bisa diwujudkan ketika mereka mengingkari fairplay, tukasnya menyesalkan.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi