Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Sevilla vs Barcelona 1-2, Sihir Lionel Messi

Sempat unggul via gol Vitolo, Los Nervioneses tidak bisa menghentikan sihir Lionel Messi. Si Nomor 10 Barca bukan hanya mencetak satu gol, tetapi juga menyodorkan assist untuk Luis Suarez. Bukan cuma Messi, secara kesuluruhan Trio MSN menjadi kunci keberhasilan tim tamu membalikkan skor Barca vs Sevilla; dan menjaga jarak dua angka di belakang Real Madrid.
Tekanan bagi Barcelona begitu besar jelang laga di Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin (7/11). Bukan cuma karena Real Madrid menggebuk Leganes 3-0 di laga sebelumnya. Barca juga kehilangan sederetan pemain karena cedera. Sebaliknya Sevilla tampil prima di menit-menit awal. Mereka berusaha mencecar sisi kanan pertahanan klub Catalan, seperti yang dilakukan oleh Manchester City. Barca sendiri terlihat rapuh setiap kali diterobos.

Bencana untuk klub Catalan pun terjadi di menit 15. Bermula dari serangan balik kilat, Pablo Sarabia mengirim umpan terobosan yang gagal dibaca oleh Sergi Roberto dengan cermat. Vitolo mengambil bola tersebut dan masuk kotak penalti sebelum menaklukkan Ter Stegen dengan tembakan datar. Skor 0-1, Barca sempat kesulitan membalas sepanjang babak pertama.
Taktik Jorge Sampaoli untuk sesedikit mungkin memberi ruang kepada Lionel Messi nyaris bekerja sempurna. Trio MSN sempat tidak terlihat apik. Tetapi dua menit jelang turun minum, Barca melakukan serangan balik kilat yang berujung pada bola yang dikuasai Neymar. Sang bintang internasional Brazil mendesak di pertahanan Sevilla sebelum mengumpan ke belakang, tempat Lionel Messi siap menembak dengan tendangan lengkungnya. Aksi Messi tersebut begitu telak ke sudut gawang Sergio Rico. 1-1.

Bisa mencetak gol seperti memulihkan kepercayaan diri Barcelona. Jika pada babak pertama mereka tertekan, sebaliknya awal paruh kedua tim tamu begitu agresif. Ivan Rakitic tidak beruntung saja ketika tembakannya di menit 50 bisa dibendung Rico. Cuma gawang Sevilla akhirnya bocor untuk kedua kalinya pada menit 61. Messi sukses mengambil bola di wilayah favoritnya, mendesak ke jantung pertahanan lawan.
Ketika semua mata pemain Sevilla mengarah padanya, Messi mengirim umpan kepada Luis Suarez yang menyelesaikan dengan gol cantik. Skor berbalik arah, Los Nervioneses berusaha mencari gol. Sialnya, pergantian tiga pemain tidak juga menghasilkan apa pun. Drama berlanjut dengan insiden sepati Messi yang lepas; dan sang bintang yang sengaja mengulur waktu.
Pada akhirnya, skor 1-2 tidak terelakkan lagi. Barcelona mendapatkan tiga poin krusial dari Pijzuan.

Sevilla (4-1-4-1): Rico; Mariano, Rami, Carrico, Escudero; NZonzi; Vazquez(Ganso 68), Nasri (Iborra 78), Sarabia (Correa 84), Vitolo; Vietto.
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Roberto, Mascherano, Umtiti, Digne; Denis Suarez (Rafinha 87), Busquets, Rakitic (Andre Gomes 73); Messi, Luis Suarez, Neymar.
Gol: Vitolo 15/ Lionel Messi 43, Luis Suarez 61

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi