Stefano Lilipaly Langsung Nyaman di Timnas Indonesia

Pemain naturalisasi milik klub Belanda, Telstar SC, ini menjadi orang terakhir yang dipanggil pelatih Alfred Riedl jelang persiapan timnas senior sebelum tampil di AFF Cup 2016.
Orang-orang menyambut baik kedatangan saya. Tidak ada masalah, saya merasa nyaman di sini, ujar Stefano Lilipaly beberapa waktu lalu.
Pemain yang sempat memperkuat Persija Jakarta ini langsung dimainkan saat laga ujicoba internasional Timnas Indonesia melawan tuan rumah Vietnam tanggal 8 November 2016 lalu.
Kendati Indonesia kalah di pertandingan tersebut, namun Stefano Lilipaly tetap puas karena ia dan rekan-rekannya mampu mengimbangi permainan tuan rumah meskipun akhirnya harus takluk dengan skor ketat 3-2.
Kemenangan itu bagus, tentu saja, tapi jika Anda ingin benar-benar melakukan sesuatu di dalam hidup, rahasianya adalah belajar bagaimana kalah. Tak ada yang bisa terus tak terkalahkan setiap waktu, kata Stefano Lilipaly.
Jika Anda bisa bangkit setelah dihantam kekalahan dan maju untuk meraih kemenangan kembali, maka Anda bisa jadi juara suatu hari nanti, imbuh pesepakbola kelahiran Belanda berdarah Indonesia ini.
Stefano Lilipaly adalah satu-satunya pemain naturalisasi yang dipanggil Alfred Riedl untuk terlibat dalam persiapan Timnas Indonesia jelang ke Piala AFF 2016 mendatang. Oleh klubnya, Telstar SC, sang pemain pun telah mendapat izin dan resmi dilepas ke skuat Merah Putih.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi