Lionel Messi: Argentina Masih Bisa Lolos ke Piala Dunia Rusia 2018!

Akibat kekalahan itu, Albiceleste terancam gagal lolos kualifikasi Piala Dunia 2018. Pasalnya hingga pekan kesebelas, mereka masih tergeletak di peringkat enam. Namun Messi tidak mau putus asa. Menurutnya, Argentina masih bisa lolos ke Rusia 2018 tanpa bantuan tim lain.
Main sebelas kali, menang empat kali, seri empat kali, dan tumbang empat kali. Inilah catatan Argentina sepanjang Pra Piala Dunia zona CONMEBOL. Rekor yang sama sekali tidak mengesankan. Apalagi jika melihat Brazil dan Uruguay nyaris tanpa gangguan. Ditambah, Argentina terbukti tak berdaya dalam Super Clasico pada Jumat (11/11).
Kekalahan tiga gol dari Brazil adalah aib yang mustahil dihilangkan. Ditambah muncul nada-nada pesimis, jangan-jangan Argentina tidak akan bisa berpartisipasi di Rusia. Di atas mereka, sudah ada Kolombia, Ekuador, dan Chile yang juga tampak haus meraup poin. Tapi, Lionel Messi menyiratkan timnya sama sekali belum habis.
Kepada TyC Sports setelah pertandingan, Messi menuturkan, Kami tidak memperkirakan hasil buruk ini. Sebelum gol pertama (Brazil), pertandingan berjalan seimbang. Kami bekerja dengan apik.

Sulit ketika Anda berada dalam situasi dinamis seperti ini. Kesalahan kecil membuat Anda tertinggal, dan segalanya berubah jadi lebih rumit lagi.
Bagi Messi, tiket ke Piala Dunia 2018 masih belum habis. Seandainya Argentina bisa memenang seluruh sisa pertandingan, termasuk melawan Kolombia pada Selasa mendatang, jalan akan kembali terbuka untuk Albiceleste yang di Brazil 2014 sukses menjadi runner-up. Tapi sebelum itu, Messi meminta rekan setimnya untuk memperbaiki penampilan.
Dengan segala hal buruk yang sedang kami hadapi, Argentina masih bergantung pada diri sendiri. Jika kami bisa mengalahkan Kolombia, kami akan masuk ke peta pertarungan lagi. Semua tim (peringkat ketiga hingga delapan) jaraknya dekat.
Tapi benar, kami sadar dan tahu, bukan seperti ini cara kami menjalani pertandingan. Kami harus berubah banyak untuk mengalahkan Kolombia.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi