Arema Maklumi Kesibukan Iwan Budianto di PSSI

Hal tersebut dikatakan oleh Asisten Pelatih Arema Cronus, Kuncoro, yang menyebut Iwan Budianto masih perhatian dengan tim Singo Edan.
Perhatiannya terhadap tim masih sama seperti dulu. Bedanya, dulu dia bisa motivasi langsung di lapangan dan duduk di bangku cadangan pemain, tutur Kuncoro di Malang beberapa waktu lalu.
Kalau sekarang sudah tidak bisa. Hanya lewat telepon. Tapi, itu sudah jadi bentuk perhatian juga, lanjutnya.
Jadi, tim tidak merasa kehilangan kok karena sampai sekarang komunikasi masih lancar, imbuh pria yang pernah memperkuat Arema dan Persik Kediri semasa masih aktif sebagai pemain ini.
Iwan Budianto memang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan pemain. Meskipun menjabat sebagai CEO klub, namun mantan manajer Persik Kediri ini sering berada di tepi lapangan untuk memberikan semangat langsung kepada para punggawa Arema Cronus yang sedang bertanding.
Kami tahu kesibukannya memang lebih padat sekarang. Itu tidak masalah bagi kami karena komunikasi tetap jalan. Dengan komunikasi meski via telepon, sudah terasa tidak ada jarak lagi, kata Kuncoro.
Di kongres PSSI lalu, Iwan Budianto terpilih sebagai Wakil Ketua Umum bersama CEO PT Liga Indonesia dan PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono. Keduanya akan mendampingi Edy Rahmayadi yang secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2016-2020.

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi