Terkait Kontrak Ibrahimovic, Mourinho Minta “Bantuan” Suporter

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berharap striker Zlatan Ibrahimovic memperbarui kontraknya. Untuk merayu striker asal Swedia itu, Mourinho berharap dukungan suporter.
Menurut Mourinho, cinta dari suporter adalah cara terampuh untuk membujuk Ibrahimovic agar bertahan di Old Trafford. Saat ini, kontrak Ibrahimovic di Manchester United akan kedaluwarsa pada Juli 2017.
Ada opsi perpanjangan selama setahun dalam perjanjian kerja penyerang berumur 35 tahun itu.
Mourinho punya ide unik supaya Ibra bertahan lebih lama. Ia menyarankan suporter United untuk bermalam di depan rumah sang striker.
“Saya pikir suporter Man United perlu pergi ke depan pintu rumah Ibrahimovic dan bermalam di sana,” ucap Jose Mourinho berseloroh.
“Bila tindakan tersebut perlu dilakukan, saya yakin suporter mau melakukannya. Akan tetapi, saya percaya Ibrahimovic bakal bersama kami untuk satu musim lagi,” kata pelatih asal Portugal itu.
Setan Merah tak mengeluarkan biaya sepeser pun saat memboyong Ibrahimovic pada musim panas 2016. Saat itu, kontrak Ibra di Paris Saint-Germain telah habis.
Total 38 partai telah dilakoni Ibrahimovic selama tujuh bulan bersama Man United. Angka tersebut menjadikan ia sebagai pemain Premier League dengan jumlah penampilan terbanyak musim ini.
Belum genap semusim di Teater Impian, Ibrahimovic sudah dua kali angkat trofi. Pertama dari ajang Community Shield, kemudian Piala Liga Inggris. (Ade Jayadireja)

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Kompas.com