Dipukul Pusamania Borneo FC 1-2, ?Jalan Persib ke Final Terjal

– Persib Bandung pulang membawa kekalahan dari Samarinda setelah dipukul 1-2 oleh Pusamania Borneo FC pada laga pertamasemifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Kamis (2/3/2017). Dua gol dari Reinaldo Da Costa dan Patrich Wanggai hanya bisa dibalas satu gol Vladimir Vujovic.
Terus-menerus ditekan oleh tuan rumah, gawang Persib jebol pada menit ke-13.
Menyambut umpan sepak pojok Asri Akbar, Reinaldo memenangi duel udara untuk mengirim bola ke gawang Persib Bandung. Persib sepertinya akan mengakhiri babak pertama dengan defisit gol sebelum akhirnya Vladimir Vujovic menyeimbangkan skor. Menyongsong umpan sepak pojok Febri Hariyadi, Vladimir yang berdiri di mulut gawang tanpa kesulitan menceploskan bola dengan kepalanya dua menit sebelum babak pertama rampung.
Gawang Persib kembali jebol pada babak kedua gara-gara eksekusi bola mati Borneo. Patrich Wanggai mencetak gol dengan undulan kepalanya setelah menyambut umpan tendangan bebas Asri Akbar. Skor 2-1 untuk Pesut Etambertahan sampai laga selesai.
Kekalahan ini membuat Maung Bandung dalam posisi tidak nyaman. Pada laga kedua di Bandung, Persib minimal harus menang satu gol tanpa kebobolan jika ingin maju ke final.***

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Pikiran Rakyat