Ini Hasil Blusukan Indra Sjafri di NTT dan Bali

Indra Sjafri yang kini kembali menukangi Timnas U19 pun memaparkan hasil blusukannya yang didapat dari Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Bali.
Yang ikut dari seleksi Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI 109 orang, itu totalnya. Lalu dijadikan 24 orang ditambah 1 orang dari U21 Bali United dan 1 orang dari Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT). Jadi total ada 26 pemain, tutur Indra Sjafri beberapa waktu lalu.
Saya belum bisa jelaskan posisi mana yang akan diambil. Tapi ada beberapa posisi sayap yang pantas untuk dicoba, lanjutnya.
Dari sini (Bali) saya ke Pekanbaru. Nanti akan ada 5 tim lagi, sekarang lagi di Papua, lalu ada di Maluku, Ambon juga ada di beberapa kota lainnya. Sekarang total semua ada 54 orang, termasuk 12 orang anak Indonesia yang bermain di luar negeri, beber pelatih asal Sumatera Barat ini.
Selain blusukan sendiri, Indra Sjafri juga memberdayakan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia. Saya berpikir bahwa Asprov PSSI perlu diberdayakan. Kita sudah berkirim surat ke semua Asprov PSSI, nanti kalau memang setelah ini masih ada saya masih akan melakukan pencarian pemain, tuturnya.
Kalau di tingkat Asprov dan regional, kita masih melihat kemampuan bermain dari pengamatan semata. Di tingkat nasional nanti, kita akan lebih detail dalam menyeleksi pemain. Ada tes kesehatan, psikotes, tes intelegensi, dan tes fisik yang komplit, pungkas Indra Sjafri.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi