Ini 10 Nama Kandidat Pelatih Terbaik Dunia FIFA

Penghargaan ini diadakan FIFA setelah mengakhiri kerja sama dengan France Football yang menggelar penghargaan Ballon d’Or.
Diantaranya ada nama Claudio Ranieri, Pep Guardiola dan Luis Enrique. Ranieri masuk daftar setelah sukses mengantarkan timnya Leicester City mencatat sejarah dengan menjuarai Premier League musim lalu. Sedangkan Guardiola sukses mengantarkan tim yang ditanganinya musim lalu Bayern Muenchen juara Bundesliga dan Piala Jerman.
Lalu Enrique, yang meraih penghargaan pelatih terbaik dunia tahun lalu, mengantarkan Barcelona menjuarai La Liga dan Piala Raja, Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Spanyol.
Tidak ketinggalan ada juga nama pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan Diego Simeone (Atletico Madrid). Didier Deschamps yang mengantarkan Prancis ke final Piala Eropa dan Chris Coleman yang mengantarkan Wales ke semifinal Piala Eropa juga masuk daftar.
Kandidat Pelatih Terbaik Dunia FIFA
Chris Coleman (Wales)Didier Deschamps (Prancis)Pep Guardiola (Bayern Muenchen/Manchester City)Jurgen Klopp (Liverpool)Luis Enrique (Barcelona)Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur)Claudio Ranieri (Leicester City)Fernando Santos (Portugal)Diego Pablo Simeone (Atletico Madrid)Zinedine Zidane (Real Madrid)

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Goal

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: BeritaSatu