Bhayangkara FC Bajak Jhonatan Bernardo dari Persija?

Padahal, striker asal Brasil itu sebelumnya masih bersama Persija Jakarta meskipun belum resmi direkrut. Apakah Bhayangkara FC membajak Jhonatan Bernardo dari Persija?
Saat ini, Jhonatan Bernardo sudah berada di markas Bhayangkara FC di Surabaya namun langsung beristirahat dan belum menandatangani kontrak. Dia belum tanda tangan kontrak karena masih istirahat usai perjalanan jauh. Nanti setelah kondisinya membaik, baru teken kontrak, ungkap Sumardji, Asisten Manajer Bhayangkara FC, beberapa waktu lalu.
Jhonatan Bernardo adalah pemain yang diminta Coach Simon McMenemy (pelatih Bhayangkara FC), lanjutnya.
Selaku manajemen, kami hanya mengurusi proses perekrutan. Jadi, terkait teknis penempatan dan memoles Bernardo saya serahkan sepenuhnya pada pelatih, imbuh Sumardji.
Jhonatan Bernardo sudah dimainkan Persija Jakarta di Piala Presiden 2017, bahkan ia mencetak gol saat tim Macan Kemayoran menghadapi Arema FC. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, pun memberikan sinyal bahwa Jhonatan Bernardo cukup layak untuk direkrut sebelum akhirnya justru menyeberang ke Bhayangkara FC.
Sang pemain sendiri sebelumnya menyatakan siap total untuk Persija usai Macan Kemayoran tersingkir dari Piala Presiden 2017. Saya berjanji akan selalu berjuang, tak hanya saat bertanding tapi juga di sesi latihan, tegas Jhonatan Bernardo waktu itu.
Saya akan melakukannya demi mendapat 100 persen kesempatan bermain di pertandingan berikutnya. Saya akan berjuang untuk tim ini, suporter, dan pelatih. Saya akan selalu siap mengerahkan kemampuan yang saya miliki, tandasnya.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi