Istri Akui Icardi Dapat Tawaran dari Tiongkok

Agen yang juga istri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengakui suaminya menjadi perekrutan beberapa klub Tiongkok namun pemain asal Argentina tak akan hengkang karena betah di Inter.
Setelah mengantar Inter menundukkan Chievo, Sabtu lalu, Icardi mengungkapkan kemungkinan dia akan bermain di Tiongkok. Namun dia juga menyatakan itu baru akan dia lakukan saat kariernya akan berakhir.
Kini sang istri, Wanda Nara, mengakui bahwa beberapa klub anggota Liga Super Tiongkok berminat mendatangkan suaminya. Padahal, striker berusia 23 tahun itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun pada Oktober lalu.
“Saya bisa mengonfirmasi memang banyak klub Tiongkok menginginkannya namun Icardi baru saja menandatangani kontrak baru dengan Inter dan dia sangat senang di klub ini,” kata Nara kepada Calciomercato.com.
“Inter sudah melakukan semuanya untuk mempertahankan Mauro seperti halnya Mauro yang melakukan segalanya untuk bisa bertahan sebagai kapten Nerazzurri,” ujarnya.
“Saya pikir saya adalah saksi untuk kisah cinta ini,” ungkapnya.
Icardi tampil gemilang sepanjang musim ini. Dia kini bertengger sebagai capocannonieri alias pencetak gol terbanyak Serie A dengan koleksi 15 gol.

Jaja Suteja/JAS
Football Italia

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: BeritaSatu