Ditahan Imbang Persegres, PSS Sleman Gagal Lewati Babak Grup

Tim tuan rumah PSS Sleman gagal memetik kemenangan pada laga terakhir di Piala Presiden 2017 Grup 1 melawan Persegres Gresik, di Stadion Internasional Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (16/2) sore.
Hasil imbang tanpa gol membuat PSS Sleman gagal masuk dalam delapan besar Piala Presiden 2017.
Dengan hasil ini PSS Sleman hanya mampu meraup poin 3 setelah tiga kali bermain imbang saat melawan Persipura Jaya Pura dengan skor 0-0, melawan Mitra Kukar dengan skor 3-3 dan terakhir melawan Pesegres Gresik dengan skor 0-0.
Pelatih PSS Freddy Mulli mengatakan para pemain sebenarnya telah berusaha keras untuk mewujudkan kemenangan atas Persegres.
“Keberuntungan belum berpihak, inilah sepakbola yang memang sulit ditebak. Meskipun ada dua peluang yang bisa menjadi gol,” katanya.
Ia mengatakan, hasuil ini akan menjadi evaluasi dalam laga kompetisi Level 2 yang akan segera bergulir.
“Salah satu yang masih perlu diperhatikan adalah stamina. Stamina pemain perlu ditingkatkan lagi. Saat ini baru 40 persen, sehingga sangat berpengaruh ke penampilan tim. Sebaik apapun pemain, kalau fisik tidak mendukung juga sulit,” katanya.
Pelatih Persegres Gresik Hanafi mengaku hasil pertandingan melawan tuan rumah ini sudah sangat baik.
“Ini merupakan hasil terbaik, anak-anak bermain luar biasa. Sepanjang pertandingan PSS Sleman tampil sangat bagus. Pemain kami beberapa kali gagal mematahkan serangan PSS Sleman,” katanya.

/CAH
ANTARA

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: BeritaSatu