Jebol Gawang MU Dua Kali, Gabbiadini: Mourinho Memuji Saya

CO.ID, LONDON–Striker Southampton, Manolo Gabbiadini menyebut dirinya sempat mendapatkan pujian dari pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho. Pujian tersebut, kata dia, mengalir dari mulut Mourinho ketika usai laga Iblis Merah melawan Soton pada final Piala Liga Inggris akhir pekan lalu.
Striker 25 tahun ini mengatakan, Mourinho menghampirinya usai laga yang kala itu dimenangkan MU 3-2. Menurut Gabbiadini, Mourinho menyebutnya sebagai pemain hebat karena bisa dua kali menjebol gawang MU. “Pujian yang sangat membuat hati ini merasakan kebanggaan,” kata Gabbiadini kepada La Gazzetta dello Sport dikutip Rabu (28/2).
Mantan bomber Napoli ini mengatakan, pujian tersebut terasa menyenangkan karena datang dari mulut pelatih sukses. Selain itu, dia juga menilai Mourinho sebagai sosok yang karismatik. “Dia orang yang hebat, sehingga perkataannya sangat membekas,” kata Gabbiadini.
Terkait kariernya yang mulus sejak didatangkan Januari lalu dari Napoli, Gabbiadini sangatlah senang. Striker asal Italia ini mengatakan, lima gol yang dia buat dari tiga laga awalnya di Soton membuktikan ketajamannya.
Dia pun merasa senang berada di Soton ketimbang di Napoli. Hal itu karena menurutnya pelatih Napoli Maurizio Sarri, selalu mencadangkannya tanpa alasan. “Sarri pelatih hebat tapi dia tak pernah memberika kami yang ada di bangku cadangan untuk tampil,” kata Gabbiadini.

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Republika.co ID