Prediksi Juventus vs Napoli

45 WIB. Berbeda dengan tim tuan rumah, Napoli harus menelan kekalahan mengejutkan dari Atalanta di markas sendiri pada Minggu kemarin, dengan skor 2-0, dimana membuat jarakmereka dengan Roma menjadi lima poin di klasemen sementara Serie A.
Juventus berhasil mencapai babak semi-final Coppa Italia dengan menaklukkan Milan dengan skor 2-1 di Juventus Stadium pada akhir Januari lalu. Dimana PauloDybala mencatatkan gol pembuka saat laga baru berjalan 10 menit, dan gol kedua diciptakan oleh Miralem Pjanic dimenit ke-21. Milan hanya mampu membalas satu gol dimenit ke-53 lewat sepakan Carlos Bacca.
Sementara Napoli harus bersusah payah menyingkirkan Fiorentina di babak perempat-final dengan skor tipis 1-0 di Stadio San Paolo pada akhir Januari lalu. Dimana gol tunggal Jose Callejon pada menit ke-71 berkat umpan dari Marek Hamsik mampu membawa mereka meraih babak semi-final dan harus menghadapi juara bertahan musim lalu.
Video Prediksi Juventus vs Napoli:
Data dan Fakta Prediksi Juventus vs Napoli:
Kedua tim sudah bertemu sebanyak 39 kali, dimana Juventus mencatat 20 kemenangan, sembilan hasil imbang dan 10 kali kalah dari Napoli.
Bermain sebagai tim tuan rumah sebanyak 22 pertemuan, Juventus mencatat 15 kemenangan, empat hasil imbang dan hanya tiga kali kalah dari Napoli.
Juventus terakhir kali menelan kekalahan di kandang sendiri dari Napoli pada tanggal 1 November 2009 silam dengan skor tipis 2-3.
Juventus: G. Buffon, F. Cannavaro, F. Grosso, Z. Grygera, G. Chiellini, M. Camoranesi (Tiago 31), Diego, Felipe Melo, C. Poulsen (Amauri 77), D. Trezeguet, S. Giovinco (P. De Ceglie 86)
Napoli: M. De Sanctis, C. Maggio, M. Contini, S. Aronica, P. Cannavaro, H. Campagnaro (J. Datolo 59), L. Cigarini, W. Gargano, M. Hamsik, G. Denis (F. Quagliarella 68), E. Lavezzi (M. Pazienza 87)
Dalam urusan mencetak gol, kedua tim cukup produktif kala bertemu. Dimana Juventus mampu mencetak 62 gol sementara Napoli mencetak 43 gol. Total 105 gol tercipta kala dua tim ini bertemu.
Paulo Dybala nampaknya akan diandalkan Juventus untuk menambah daya gedor serangan kali ini, dimana di ajang Coppa Italia, dia sudah mencetak dua gol dari dua laga Coppa Italia sebelumnya.
Sementara Napoli sendiri, akan berharap besar kepada Jose Callejon yang mencetak gol tunggal mereka saat menyingkirkan Fiorentina di laga Coppa Italia sebelumnya.
Juventus sejauh ini sudah memainkan dua laga Coppa Italia dengan mencetak lima gol dan kemasukan tiga gol, dimana mereka belum pernahclean sheet.
Napoli juga sudah memainkan dua laga Coppa Italia sejauh musim ini, dengan mencetak empat gol dan hanya kemasukan satu gol. Mereka mampu mencatatkanclean sheet sekali saat menang tipis 1-0 atas Fiorentina.
Juventus sendiri sudah mengoleksi trofi Coppa Italia sebanyak 11 kali, sementara Napoli mengoleksi lima trofi sejauh ini.
Juventus hanya tidak bisa membawa Paolo De Ceglie kedalam skuad mereka menghadapi Napoli, karena larangan bermain semusim.
Sementara Napoli tidak bisa memainkan Lorenzo Tonelli dan gelandang andalan mereka Allan yang mengalami cedera hingga pertengahan Maret mendatang.
Prediksi Juventus vs Napoli Starting XI:
Apa komentar anda tentang prediksi Juventus vs Napoli ini?
Kirimkan juga prediksi bola versi anda, melalui kolom komentar di bawah ini.

Previous articlePrediksi Bayern Munchen vs SchalkeNext articlePrediksi Lazio vs Roma

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sundul