Stefano Lilipaly Disebut Layak Main di A-League

Setidaknya itu menurut Federasi Sepakbola Australia (FFA) yang memang memantau para pemain di kawasan Asia Tenggara yang saat ini sedang tampil di Piala AFF 2016.
Dalam laman resminya FFA menyebut bahwa Stefano Lilipaly tampil apik bersama Timnas Indonesia yang sebenarnya tidak diunggulkan di Piala AFF 2016 karena baru saja terbebas dari sanksi FIFA. Gol Stefano Lilipaly ke gawang Singapura memastikan lolosnya Indonesia ke semifinal Piala AFF 2016.
Gelandang kelahiran Belanda ini hadir saat timnya membutuhkan dirinya dalam tiga pertandingan sengit untuk membawa tim yang tak diunggulkan ke babak sistem gugur, demikian tulis FFA.
Keputusan ini tepat, lantaran dia mencetak gol melawan Singapura yang sekaligus mengamankan tempat di babak 4 besar, lanjutnya.
Stefano Lilipaly menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang disebut FFA layak merumput di A-League. Adapun nama-nama lainnya yang masuk radar FFA antara lain: Teerasil Dangda, Chanathip Songkrasin, dan Tristan Do (Thailand), Hassan Sunny (Singapura), Aung Thu dan Zaw Min Tun (Myanmar), Phil Younghusband (Filipina), serta Que Ngoc Hai dan Vu Van Thanh (Vietnam).
Sebenarnya Indonesia punya pemain yang sempat malang-melintang di A-League, bahkan pernah menjadi top skor kompetisi itu, yakni Sergio van Dijk. Namun, striker naturalisasi yang kini memperkuat Persib Bandung ini tidak masuk dalam skuat Timnas Indonesia yang tampil di Piala AFF 2016.

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi