Rahmad Darmawan Bawa T-Team FC ke Indonesia

RD ingin menempa skuad T-Team FC sebelum mengarungi kompetisi di Malaysia musim depan.
Kami akan berangkat ke Bandung, Sabtu ini, untuk mengadakan dua pertandingan persahabatan melawan tim Divisi Utama Indonesia, serta satu laga menghadapi sebuah tim universitas di Jakarta, ungkap Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.
Bukan kemenangan yang dicari, karena fokus utamanya adalah aspek kebugaran, fisik, serta corak permainan yang diinginkan, lanjutnya.
Tiga pertandingan ujicoba ini akan memberi kesempatan kepada saya untuk menilai pemain-pemain impor baru, tambah mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini.
Rahmad Darmawan sendiri dipastikan bertahan di T-Team FC untuk dua musim ke depan setelah mendapatkan perpanjangan kontrak hingga tahun 2018 mendatang dengan target meraih satu trofi di musim 2017/2018 nanti.
Kami bersepakat untuk menyambung kontrak pelatih Rahmad Darmawan selama dua tahun lagi hingga 2018 dalam misi untuk meraih sekurang-kurangnya satu trofi dari tiga piala yang dipertandingkan, jelas Mohd Syahrizan Mohd Zain dari manajemen T-Team FC.
Kami harap keputusan mempertahankan barisan pelatih itu mampu memberi dampak yang lebih baik kepada tim, apalagi The Titans (julukan T-Team FC) akan beraksi akan Malaysia Super League, lanjutnya.
Di bawah asuhan Rahmad Darmawan, T-Team FC ini memang tampil cukup memukau, berhasil promosi ke Malaysia Super League dan mengakhiri klasemen di posisi 7, serta sukses menembus babak semifinal Piala Malaysia 2016.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi