Jadwal Copa del Rey 2016 Babak 32 Besar: Prediksi Real Madrid vs Leonesa

00 WIB. Pasukan Zinedine Zidane sangat di atas angin karena sudah unggul 1-7 di leg pertama. Mustahil bagi tim tamu membalikkan agregat. Bahkan prediksi Real vs Cultural Leonesa bisa berakhir dengan kemenangan telak Los Blancos.
Memainkan leg pertama 32 besar Copa del Rey lebih awal, ternyata bagus juga untuk Real Madrid. Karena jadwal Piala Dunia Antar Klub yang digelar pertengahan Desember ini, Los Blancos sudah melawat ke kandang Leonesa pada Kamis (27/10) lalu. Madrid juga sudah hampir pasti mendapatkan tiket ke 16 besar, sehingga bisa menurunkan pemain cadangan.
Artinya, tidak akan ada risiko yang diambil oleh Zidane sebelum laga El Clasico. Justru di pertandingan ini akan memasang para pemain pelapis. Bahkan mungkin Lucas Vazquez dan Marco Asensio yang bisa menjadi kartu truf melawan Barca, dilewatkan. Zizou bisa memberi kesempatan pada bocah ajaib Norwegia, Martin Odegaard untuk tampil.
Selain itu, nama seperti Mariano Diaz juga bisa kembali dicoba. Akan halnya Kiko Casilla, Fabio Coentrao, Danilo, hingga James Rodriguez menggunakan laga ini sebagai kesempatan terakhir bisa tidaknya mereka masuk starting XI melawan Barcelona. Khusus Casemiro, yang lama menghilang karena cedera, pertandingan melawan Leonesa bisa menjadi ukuran, apakah ia bisa masuk ke intensitas tinggi laga seperti El Clasico atau tidak.
Dilihat dari mana pun, Cultural Leonesa bukanlah tim yang bisa membahayakan Real Madrid. Terlepas dari fakta bahwa tim ini menang enam kali beruntun sejak dihempaskan Los Blancos di leg pertama. Toh level Leonesa diakui atau tidak, hanyalah Segunda Division B.

Tim tamu memiliki barisan serangan yang cukup apik, kombinasi antara Benjamin Benja Martinez, Alex Gallar, dan Toni Suarez. Trio ini membantu Leonesa mencetak 15 gol dalam lima partai pamungkas. Tapi di depan Real Madrid yang musim ini tidak terkalahkan, catatan itu tampak tidak berarti apa-apa.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Real Madrid (4-3-3): Casilla, Danilo, Pepe, Lienhar, Coentrao, Casemiro, Asensio, James, Odegaard, Mariano, Benzema.
Cultural Leonesa (4-2-3-1): Guillermo, ngel, Fornies, Gianni, Ivn, Yeray, Julen Colinas, Ortiz, Benja, Toni, Gallar.
PREDIKSI SIDOMI: 65-35

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi