Sergi Roberto: Madrid Enam Poin di Atas Barca? Masih Bisa Dikejar!

Menurutnya, selisih enam poin bukanlah jarak yang masif. Kompetisi masih menyisakan 24 pekan lagi. Roberto yakin, Barca mampu membalikkan keunggulan Los Blancos dan merebut tiga gelar La Liga secara beruntun.
Sejarah berkata, Barcelona tak pernah mampu mengejar ketertinggalan enam angka dari Real Madrid. Namun Sergi Roberto punya ukuran sendiri soal peluang timnya, Kami layak menang melawan Madrid. Kami punya peluang, tapi menghadapi mereka, Anda tahu hal-hal seperti ini [kebobolan di menit terakhir] bisa saja terjadi.
Anda tidak pernah bisa santai melawan mereka, karena mereka mencetak banyak gol di menit-menit penghabisan. [Sergio] Ramos [sang pencetak gol penyeimbang] terutama, sangat berbahaya. Kami tidak beruntung, mereka tidak mencetak gol hingga menjelang laga usai. Tapi, kami tidak lagi memikirkan [hasil buruk di El Clasico] itu.
Kami melewatkan kesempatan untuk memotong jarak dari Madrid, tapi saya tidak berpikir selisih poin [enam angka] terlalu besar. Jika kami bisa tampil 100 persen, kami akan memangkas jarak tersebut.

Musim ini, gelandang Barcelona dianggap menjadi titik lemah mereka. Setelah kapten Andres Iniesta cedera, para pemain lain tidak bisa naik level. Entah itu Ivan Rakitic, Arda Turan, Rafinha Alcantara, atau Andre Gomes. Namun menurut Sergi Roberto, kenyataannay tidak demikian. Bukan cuma gelandang Barca yang layak disalahkan, tetapi seluruh tim.
Kami memiliki para gelandang komplet yang ada di level luar biasa. Mungkin kami tidak bermain sebaik yang kami bisa, tetapi itu bukan kesalahan para gelandang; melainkan masalah tim. Kami harus tetap bertarung sekuat tenaga bersama-sama; dan kami akan menangi gelar berkat kinerja tim.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi