Prediksi Thailand vs Indonesia, Begini Saran Irfan Bachdim

Pemain yang batal tampil di AFF Cup 2016 karena cedera ini menyarankan agar skuad asuhan Alfred Riedl tidak memainkan strategi parkir bus.
Jangan bertahan, kita harus bisa memainkan gaya kita sendiri. Kita bisa menang lagi. Saya yakin tim ini bisa menang di sana dan pasti juara, tandas Irfan Bachdim beberapa waktu lalu.
Menurut Irfan Bachdim, sangat riskan jika Timnas Indonesia bertahan total di partai puncak nanti karena potensi Thailand untuk membobol gawang Kurnia Meiga menjadi semakin besar. Ia yakin, Boaz Solossa dan kawan-kawan adalah para pesepakbola dengan mental kuat.
Tak ada tim seperti Indonesia yang mampu bangkit usai kalah 0-1 dan bisa menang. Ini bukan pertama kali, Timnas Indonesia sangat kuat, kata Irfan Bachdim.
Di Piala AFF 2016, Timnas Indonesia memang kerap bangkit di babak kedua, termasuk saat mengalahkan Thailand di final leg pertama lalu. Sempat tertinggal di babak pertama melalui gol Teerasil Dangda, tim Garuda bangkit di babak kedua dengan mencetak 2 gol lewat Rizky Pora dan Hansamu Yama Pranata.
Saya sampai menangis karena bahagia. Sangat bangga kepada para pemain. Saya senang sekali, saya tak bisa berkata-kata, tandas mantan pemain Persema Malang yang juga pernah merumput di Liga Thailand ini.
Saya yakin kita akan menjadi juara dan membawa Piala AFF ke Indonesia, tutup Irfan Bachdim optimis.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi