Kiatisuk Senamuang Yakin Thailand Juara AFF Cup Lagi

Laga final leg kedua AFF Cup 2016 akan digelar di Stadion Rajamangala Bangkok pada 17 Desember 2016 mendatang.
Selamat kepada Indonesia yang meraih kemenangan pada malam ini (kemarin). Kami mengontrol permainan, namun kami akui tadi ada kesalahan kami yang mengakibatkan dua gol tercipta, ujar Kiatisuk Senamuang usai laga leg pertama final Piala AFF 2016 yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kemarin.
Satu (gol Indonesia) dari skema tendangan penjuru, yang satu lagi dari tendangan yang membentur pemain kami. Tapi tidak mengapa, kami masih punya pertandingan di Thailand. Itu akan menjadi pertandingan yang menyenangkan, tambahnya.
Kami akan meminta para pemain kami lebih fokus lagi di pertandingan selanjutnya, imbuh eks bomber Thailand ini.
Kiatisuk Senamuang ogah beralasan apapun terkait hasil pertandingan leg pertama final Piala AFF 2016 kemarin. Ia dengan jantan mengakui bahwa Thailand memang kalah dari Indonesia dan akan berbenah sebelum melakoni partai puncak di kandang nanti.
Kalah adalah tetap kalah. Jadi tak ada alasan lagi, kami akan kembali berkembang, tandas mantan pesepakbola Thailand yang pernah menjadi salah satu striker yang paling disegani di kawasan Asia Tenggara ini.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi