Sutanto Tan Dambakan Timnas Indonesia

Gelandang serang Persija Jakarta ini pun tidak pernah berhenti berharap akan dipanggil membela tim Merah Putih suatu saat nanti. Untuk itu, ia bertekad tampil maksimal bersama Persija di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan.
Orang tidak boleh berhenti bermimpi, buka Sutanto Tan terkait impiannya membela Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.
Bahkan untuk menjadi seorang pemain legenda pun pemain sepak bola harus berusaha untuk terus tampil maksimal dalam setiap pertandingan, lanjut pesepakbola keturunan Tionghoa kelahiran Riau ini.
Bicara soal jangka panjang, tentu sebagai pemain sepak bola saya ingin bisa membela negara ini. Itu sudah pasti. Saya ingin bisa menjadi pemain Timnas Indonesia suatu saat nanti, tandasnya.
Sutanto Tan bertekad membawa Persija Jakarta meraih prestasi maksimal di kompetisi musim depan. Tentu saja itu pun akan saya lakukan bersama Persija, papar pemain berusia 22 tahun yang pernah merumput di S-League Singapura dan sempat bergabung dengan Mitra Kukar serta Bali United ini.
Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam satu hingga lima tahun ke depan. Namun, saya ingin membawa Persija bisa menjadi juara dan melihat rekan-rekan setim saya yang telah bekerja keras bersama saya di lapangan hijau bisa menikmati hasil kerja keras itu, tambahnya.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi