The New Saints, Klub Wales Raih 27 Kemenangan Beruntun, Pecah Rekor Ajax!

Namun, ada tim yang sedikit terabaikan, yang sejatinya tengah merintis catatan spektakuler. Mereka adalah The New Saints, klub asal Wales. Klub ini baru saja mencatatkan 27 kemenangan beruntun di kompetisi domestik; yang membuat mereka memecahkan rekor yang dipegang klub elite Eropa, Ajax Amsterdam.
Pada tahun 1972, tim legendaris Ajax yang dipimpin oleh Johan Cruyff bukan hanya menguasai Liga Belanda. Mereka juga mencatatkan rekor emas selalu menang dalam 26 pertandingan beruntun. Catatan ini sulit dilewati oleh siapa pun di era berikutnya. Bahkan, tim sekelas Real Madrid di era Carlo Ancelotti pada musim 2014/2015.
Ketika itu, Los Blancos sempat mencetak catatan spektakuler di putaran pertama kompetisi: menang dalam 24 laga beruntun. Namun, tiba di putaran kedua, Madrid langsung hancur. Mereka disikat oleh Valencia sehingga rekor 24 laga itu tidak berambah. Bakkan di ujung musim, Los Blancos tidak mendapatkan apa-apa, entah Liga Spanyol, Liga Champions, atau Copa del Rey.
Musim ini, The New Saints dari Liga Wales tidak hanya melewati rekor Real Madrid, tetapi juga rekor Ajax sekalian. Dengan demikian, mereka memegang rekor tim paling banyak meraih kemenangan beruntun di dunia.

Kemenangan atas Cefn Druids dengan skor 2-0 membuat mereka mencatatkan 27 kemenangan beruntun di dua kompetisi yang mereka ikuti. 21 di antaranya terjadi di Liga Primer Wales, dan enam lainnya di piala domestik.
The New Saints kini memimpin liga dengan jarak 21 poin dari pesaing terdekat, dan tampaknya akan dengan sangat mudah mendapatkan gelar kesembilan dalam 12 musim terakhir. Manajer Craig Harrison kepada BBC menuturkan, dirinya luar biasa bangga kepada para pemain, staf, dan semua yang terlibat dalam klub ini. Memecahkan rekor dunia adalah pengalaman yang nyaris tak masuk akal.
Namun, jika ingin melanjutkan sensasi tambahan, TNS masih bisa melakukannya. Saat ini rekor tidak terkalahkan di Inggris Raya dipegang oleh Glasgow Celtic pada 1915-1919. Ketika itu mereka 62 kali secara beruntun tak terkalahkan, dengan 49 kemenangan dan 13 imbang.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi