Persib Jangan Asal Rekrut Pemain Asing

Bek kiri Persib, Tony Sucipto, meminta kepada manajemen untuk jangan asal merekrut pemain asing.
Enggak jadi ganjalan juga, karena satu pemain asing pastinya yang dibutuhkan klub, dan kami juga harus hati-hati, karena regulasinya kan 2 1. Satu pasti Vladimir Vujovic dan satunya lagi, playmaker katanya, tutur Tony Sucipto di Bandung beberapa waktu lalu.
Lihat dulu kondisinya. Kalau enggak latihan lama, lalu tahu-tahu gabung, kan enggak bisa, tambahnya.
Semoga pemain baru bisa sesuai dengan kebutuhan tim yang selama ini dicari. Posisi striker paling sama Sergio van Dijk, mungkin asing tinggal satu, ya di playmaker itu, tambah salah satu pemain paling setia di Persib Bandung ini.
ISL 2017 menerapkan kuota 2 1 untuk pemain asing dengan rincian 2 pemain asing non-Asia ditambah 1 pemain asing Asia. Untuk pemain Asia, Persib Bandung telah menggaet mantan punggawanya, yakni Shohei Matsunaga asal Jepang. Sedangkan 1 pemain asing non-Asia saat ini masih ditempati oleh bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic.
Untuk satu slot tersisa, Persib Bandung dikabarkan tertarik merekrut Erick Weeks Lewis. Gelandang asal Liberia yang musim lalu memperkuat Madura United ini disebut layak untuk mengisi lini tengah tim Maung Bandung yang telah ditinggalkan oleh Marcos Flores.

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi