Pasang Surut Perjalanan Man United Menuju Final Piala Liga Inggris

Kedua tim tersebut tentu akan bermain habis-habisan demi mengukuhkan trofi gelar juara.
Sebelum menapaki partai puncak, Setan Merah julukan Man Unitedternyata menempuh jalan yang cukup terjal. Baru tampil di babak empat Piala Liga Inggris, pasukan Jose Mourinho sudah harus berhadapan dengan Manchester City.
Zlatan Ibrahimovic dan kolega berhasil menembus babak empat Piala Liga Inggris usai mengalahkan Northampton Town dengan hasil akhir 3-1. Tren positif ternyata masih terus diraih Man United. Setan Merah sukses menaklukkan City dengan hasil akhir satu gol tanpa balas.
Kemenangan tersebut membawa Man United ke babak perempatfinal Piala Liga Inggris. Berhadapan dengan West Ham, Setan Merah berhasil meraih kemenangan 4-1. Melangkah ke semifinal, perjalanan sulit kembali dirasakan Ibrahimovic dan kolega.
Pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Man United sukses meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Hull City. Sayang, keunggulan tersebut tidak diraih pada laga leg kedua. Bertandang ke markas Hull, Setan Merah harus takluk 2-1. Satu tiket ke final Piala Liga Inggris tetap dikantongi Man United karena Setan Merah unggul agregat 3-2 atas Hull.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Okezone