Berita Bola Terkini: Bali United Tunggu SK PSSI

Bali United hingga saat ini belum serius mencari pelatih baru untuk menggantikan Indra Sjafri. Manajemen Laskar Tridatu masih menunggu kepastian dari PSSI terkait penunjukan Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U19 yang hingga kini belum turun Surat Keputusan (SK)-nya.
Belum, kami belum mencari siapapun (pelatih baru pengganti Indra Sjafri), sebut CEO Bali United, Yabes Tanuri, beberapa waktu lalu.
Kami masih menunggu semua benar-benar pasti. Penunjukan coach Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia U19 sudah 99 persen pasti, tapi sampai saat ini coach Indra belum mendapatkan SK dari PSSI, lanjutnya.
Sebelumnya, Indra Sjafri justru mengatakan bahwa Bali United sudah mulai berburu pelatih baru untuk menggantikan dirinya. Mengenai pelatih baru (Bali United), sudah hampir rampung, ada beberapa alternatif. Yang terpenting satu visi dan misi dengan kami, ungkapnya.
Misi yang dibawa, kami tidak ingin menjadikan tukang tendang bola, tapi mendidik orang-orang yang menjadi cikal bakal generasi sepakbola bangsa yang bisa menjadi pemain timnas, imbuhnya.
Indra Sjafri menginginkan pelatih lokal untuk menggantikan dirinya di Laskar Tridatu yang akan tampil di Piala Presiden 2017 dan kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017.
Pelatih pengganti saya dari lokal, karena saya suka Indonesia. Sekarang sudah mengerucut menjadi dua atau tiga saja, kata Indra Sjafri.
Kapan pelatih baru itu masuk, nanti kalau saya sudah resmi kontrak di timnas. Detik itu juga kami take over. Ini serah terima kepelatihan yang paling elegan di dunia. Biasanya kan pelatih pergi malam, penggantinya datang malam itu juga. Ini tidak. Kami buat semacam memori perpisahan para pejabat, bebernya.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi