Antoine Griezmann Bakal Tolak MU Jika Gagal Masuk Liga Champion

Namun, bukan berarti penyerang internasional Prancis tersebut langsung tergoda begitu saja dengan kubu Old Trafford. Ada satu syarat Griezmann yang bakal sulit dipenuhi oleh MU, yaitu Setan Merah terlebih dahulu lolos ke Liga Champions. Melihat posisi MU di klasemen Liga Inggris musim ini, jelas itu berat.
Sebelumnya, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyebut, dirinya tidak bisa menghalangi siapapun untuk pergi dari timnya. Jika Antoine Griezmann dihubungkan dengan MU sekalipun, Simeone menegaskan, berarti sehebat itulah kualitas Griezmann; yang harusnya dijaga Atletico mati-matian. Cuma, muncul pertanyaan karena MU terbukti sangat jor-joran mendatangkan bintang.
Dalam beberapa tahun terakhir, Setan Merah tergolong super agresif mencari pemain baru. Mulai dari Juan Mata, Angel Di Maria yang akhirnya dijual ke PSG, Anthony Martial, hingga Paul Pogba yang didatangkan dengan harga selangit. Khusus Pogba, MU bahkan sampai perlu memecahkan rekor transfer termahal dunia dengan angka 105 juta Euro.
Kini, Antoine Griezmann adalah properti paling bernilai di Eropa. Penyerang internasional Prancis tersebut baru saja menjadi peringkat ketiga di Ballon dOr dan ajang Pemain Terbaik Dunia versi FIFA 2016. Ketajamannya menjadi-jadi. Griezmann adalah faktor kunci bagi Atletico Madrid untuk bersaing di papan atas Liga Spanyol.

Jika hanya berbicara harga, maka Manchester United sangat mungkin mendapatkan mantan bomber Real Sociedad. Ibaratnya, berapapun uang yang diminta Atletico Madrid, bukan perkara sulit untuk Setan Merah. Tapi, jika bicara masalah kualitas, MU harus diakui ada di bawah Atletico.
Saat ini Manchester United ada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Mereka di bawah Chelsea, Tottenham, Arsenal, Liverpool dan Manchester City. Kecuali terjadi keajaiban di sisa musim, MU bisa melesat ke peringkat empat. Namun secara realistis, tempat Setan Merah adalah Liga Europa. Jauh berbeda dari Atletico Madrid, yang tetap bisa bersaing untuk Liga Champions.
Selama ini, Griezmann selalu ingin tampil di kompetisi tertinggi. Oleh karenanya, mustahil melihatnya mau turun kasta ke lebih bawah, dan tampil di Liga Europa bersama United.

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi